Berita MotoGP 2015 Terbaru : Tak Ada Bukti Kuat , Banding Rossi Di Tolak …!!

0
19

Arenasatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Jelang balapan di GP Valencia , di pastikan Valentino Rossi akan tetap mengawali balapan dari posisi paling buncit. Setelah banding yang di ajukan The Doctor di tolak dewan keselamatan MotoGP terkait insidennya dengan Marc Marquez di GP Malaysia pekan lalu.

Hal ini di ungkapkan lansung oleh Direktur Keamanan MotoGP Franco Uncini , yang menyebutkan tak ada bukti pelanggaran serius yang di lakukan Baby Allien sebelumnya dirinya terjatuh dan gagal melenajutkan balapan usai di tenggarai di tendang Rossi. Dan setelah balapan usai , The Doctor langsung di jatuhi hukuman pinalti 3 poin.

Rossi yang menilai dirinya tidak menendang Marquez dengan sengaja , langsung mengajukan banding agar hukuman yang di jatuhkan padanya yang sama saja membunuh peluangnya untuk menjuarai motoGP tahun ini jadi berat untuk di cabut. Tapi usahanya menjadi sia sia setelah banding yang di ajukannya di tolak karena tak ada bukti yang kuat.

“Anda bisa menilai kecepatan berdasarkan degradasi ban, bahan bakar, mesin. (Pergerakan Marquez) itu memang ekstrem, tapi masih dalam batasan. Meskipun begitu, kami tidak punya bukti Marc (Marquez) menghambat (Rossi) dengan sengaja,” kata Uncini, seperti dimuat Autosport, Kamis (29/10/2015).

Dengan situasi ini di pastikan balapan di GP Valencia akan jadi laga berat bagi The Doctor meski saat ini masih unggul 7 poin atas pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here