Berita MotoGP 2015 Terkini : Lorenzo Sebut Marquez Bukan Rossi Sebagai Lawan Beratnya Di MotoGP 2016

0
2

Arensatu.com – Berita MotoGP 2015 Terbaru. Jorge Lorenzo yang akhirnya sukses meraih juara dunia MotoGP 2015 , nampaknya sudah mulai menatap balapan untuk musim depan dengan serius. Dan ketika berbicara calon lawan beratnya dalam usaha mempertahankan gelar juara , pembalap berjuluk X-Fuera itu rupanya lebih memilih Marc Marquez dari pada Valentino Rossi.

Lorenzo menuturkan atas pengalaman musim sebelumnya, diperkirakan musim 2016 akan berlangsung ketat. Ia menyebut Marquez akan menjadi sandungan untuk percobaan mempertahankan gelar juara dunia.

“Saat Marquez bergabung di MotoGP 2013 itu menjadi persaingan menjadi kuat. Bukan sekadar bagaimana dia bisa memacu motor dengan kecepatan, tapi ini soal ambisinya untuk terus memenangkan lomba,” tutur Lorenzo seperti dilansir MotoGP, Jumat (18/12).

Ditambahkan olehnya, Marquez sama sekali tidak pernah menunjukkan diri puas berada di posisi kedua meski tampil di sirkuit yang tak disukainya.

Sebelum Marquez turun di kelas premier, Lorenzo menuturkan Casey Stoner dan Dani Pedrosa adalah pesaing terdekatnya.

Entah mengapa Lorenzo tak menyebut Valentino Rossi sebagai rival beratnya. Padahal jelas Rossi di musim ini mampu membuat Lorenzo keteteran selama 17 seri , dan baru mampu menyalip di seri terakhir di GP Valencia untuk menyegel gelar juara dunia motoGP 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here