BeritaTerkini MotoGP 2015 : Antonio Cairoli Sebut Marquez ” Biang Kerok ” Retaknya Hubungan Rossi Dengan Lorenzo

0
3

Arenasatu.com – Berita Terkini MotoGP 2015. Nampaknya panasnya rivalitas yang menyangkut retaknya Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo terkait perebuatan juara dunia motoGP musim ini tak luput juga dari pengamatan Antonio Cairoli yang merupakan juara dunia motor cross sebanyaknya 8 kali.

Cairoli mengaskan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ungkapkannya telah tampil cukup luar biasa terkit rivalitas kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut dalam perebutan titel juara dunia musim ini . Namun sayangnya suasana menjadi berganti alur ketika Marquez yang sudah terlempar dari perpburuan juara dunia justru megusik Rossi di penghujung musim.

“Soal sportivitas, kontroversi ini jelas tak bagus. Meski begitu, Vale dan Jorge sama kuat. Vale lebih konsisten, Jorge lebih cepat dan lebih banyak menang. Tapi ‘seseorang’ memutuskan ikut campur dan membuat musim ini jadi kacau. Meski begitu, persaingan musim ini begitu menakjubkan, kecuali seri terakhir,” tutur Cairoli seperti yang di lansir dari Tutto Motori.

Kepada Tutto Motori , Cairoli juga mengungkapkan pernahan mengalami posisi yang sama denga Rossi di tahun 2015 karena terliabat pertengkaran dengan rekannya. Namun drinay beruntung karena bisa meraih juara dunia saat itu.

“Pada tahun 2005, saya didiskualifikasi untuk satu seri, tapi itu terjadi ketika adrenalin mengalir deras dan reaksi yang muncul bisa saja salah. Namun kini saya sudah membayar semuanya, sekaligus meraih gelar di tahun yang sama. Sayang hal ini tak terjadi pada Vale, yang kehilangan gelar. Bagi Italia, ini sangat berat,” imbuh Cairoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here