Berita MotoGP 2015 Terbaru : Honda Tegaskan ” Tak Masuk Akal ” Jika Marquez Beri Bantuan Pada Lorenzo

0
11

Arenasatu.com – Berita motoGP 2015 terkini. Nampaknya pihak Honda ingin segera kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan rider andalannya Mar Marquez segera berakhir. Hal ini tak lepas dengan tuduhan sejumlah pihak yang menyebutkan Mar Marquez sengaja mengalah dan enggan memberikan perlawanan pada Jorge Lorenzo di GP Valencia.

Hal ini di tegaskan Team Principal Repsol Honda sekaligus petinggi Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo yang sejauh ini terlihat ingin mencairkan suasana ini. Suppo juga menegaskan akan jadi hal yang tak masuk akal andai Marquez segera mengalah pada Lorenzo di seri pamungkas yang mengantar Lorenzo menjadi juara dunia motoGP musim ini.

“Tampaknya saat ini apapun yang kami lakukan atau sentuh menimbulkan masalah. Marc (Marquez) sengaja mengalah untuk Jorge (Lorenzo)? Spanish Connection? Itu adalah tuduhan yang gila! Marc adalah juara bertahan MotoGP dan juga juara di musim sebelumnya. Jadi, dia terbiasa finis terdepan, bukan kedua atau ketiga. Dia sangat kecewa. Saya kira sangat tidak masuk akal kalau Marc tak berusaha menyerang Jorge (di Valencia),” celoteh Suppo, seperti dilansir RACER, Kamis (19/11/2015)

Suppo juga menegaskan ceritanya akan lain andai Marquez bisa jadi yang tercepat tentu ceritanya akan lain. Dan andai itu terjadi , Lorenzo dan Rossi di nilai sudah tampil laur biasa.

“Jika Marc menang atas Jorge dan Dani (Pedrosa) finis ketiga, Jorge masih bisa meraih gelar dengan raihan poin yang sama dengan Vale, namun Jorge unggul jumlah kemenangan. Namun, saya pikir Jorge dan Vale sama-sama pantas jadi juara. Keduanya tampil luar biasa musim ini,” tegas Suppo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here