Berita Terkini MotoGP 2015 : Race Direction Di Nilai Terlambat Analisa Kontroversi Rossi Dengan Marquez

0
5

Arenasatu.com – Berita terbaru motoGP 2015 . Rupanya sejumlahk kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez masih belum tuntas di bahas . Dan akhir akhir ini nampaknya dari kubu Suzuki mulai berani mengungkapkan hasil analisanya terkait perseteruan The Doctor dengan Baby Allien di penghujung musim balapan ini.

Menurut Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio , seharusnya Race Direction memanggil Marquez sejak balapan di GP Philip Island , karena di nilai balapannya mulai terlihat ada kejanggalan. Dan kontroversi ini makin memuncak di GP Malaysia serta seri penutup di GP Valencia.

“Pertama-tama saya dapat katakan akan sangat mudah berbicara soal ini dari sudut pandang orang yang tak terlibat. Di Australia Anda bisa melihat sekilas sikap yang janggal. Kami mungkin telat menyadarinya, setelah menganalisa baru kami sedikit menyadari apa yang terjadi,” kata Brivio mengutip Autosport, Senin (16/11).

Sejauh ini Marc Marquez justru menjadi pihak yang paling di sudutkan terkait suksenya Jorge Lorenzo meraih gelar juara dunia motoGP musim ini. Sebelum GP Malaysia , Rossi kepada wartawan mengungkapkan jika Marquez terlibat persengkongkolan dengan Lorenzo untuk menutup peluang juara dunia Te Doctor sejak di GP Australia.

Seharusnya tekait kontroversi ini menurut Brivio pihak Race Direction tidak hanya mengorek keterangan lebih dalam dari Rossi saja , namun Marquez juga harus di libatkan karena di nilai ada yang aneh dengan gaya pembalap Honda Repsol tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here