Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Sebut Rossi Curang Di GP Valencia , Karena Di Beri Jalan Pembalap Italia Lainnya

0
9

Arenasatu.com – Berita motoGP 2015. Juara dunia , Jorge Lorenzo namaknya enggan di tuduh meraih kemenangan di GP Valencia karena bantuan Marquez seperti yang gencar di tuduhkan Valentino Rossi. Bahkan rider asal Spanyol itu kini justru menyerang balik The Doctor dengan menyebutkan keberhasilan Rossi finish di urutan keempat karena bantuan beberapa pebalap Spanyol yang membuka jalan untuknya seperti Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

“Vale menuduh saya dibantu oleh Marc dan Dani, tapi pada dasarnya dia lah yang dibantu oleh para pebalap Italia. Dalam balapan itu, sudah terlihat jelas mereka memberi jalan pada Vale,” ujar Lorenzo seperti yang dilansir Tutto Motori.

Meski saat ini hubungannya dengan Rossi justru makin renggang , tapi Lorenzo tetap menganggap The Doctor sebagai pembalap hebat dan dirinya menganggap sebagai rivalnya.

“Saya akan mengaku bahwa dengan Vale, kami membentuk tim hebat di Yamaha. Dia memang bukan teman saya, melainkan rival. Tapi dia juga bukan musuh saya, karena saya tak pernah punya musuh dalam hidup saya,” tambahnya

Seperti di ketahui usai balapan di GP Valencia , Rossi menilai Lorenzo mendapat kawalan dari para pembalap tuan rumah Marc Marquez yang sepertinya enggan memberikan perlawanan alot pada kopatriotnya itu. Rossi sendiri meski harus mengawali balapan dari posisi paling akhir namun berhasil finish di urutan keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here