Berita MotoGP 2015 Terbaru : Lorenzo Akui , Butuh Waktu Lama Untuk Bisa Akur Dengan Rossi

0
3

Arenasatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Jorge Lorenzo nampaknya menyadari posisi yang di alami Valentino Rossi yang kehilangan gelar juara di seri terakhir. Usai posisi The Doctor di puncak klasemen berhasil di gusurnya di GP Valencia pekan lalu. Rider asal Spanyol ini juga menegaskan sejauh ini belum sempat berbicara langsung dengan Rossi sejak hubungan kedua pembalap ini mulai renggang usai GP Australia.

“Sampai hari ini, kami belum mengobrol. Ini menjadi pukulan telak untuknya. Saya rasa sulit baginya untuk melupakan kegagalan meraih gelar juara MotoGP” ungkap Lorenzo seperti yang diberitakan media Spanyol, AS.

Lorenzo pun mengungkapkan , nampaknya butuh waktu bagi Valentino Rossi untuk melupakan polemik ini. Bahkan bisa saja sampai tes di GP Sepang akan di mulai lagi musim depan.

“Saya pikir dia butuh waktu yang lama untuk melupakannya. Mungkin berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Bisa saja sampai tes di Sepang, kondisi kami belum normal lagi” tambahnya.

Rossi nampaknya masih sakit hati atas gagalnya meraih juara dunia mOtoGP 2015 yang nyaris di genggamnya. Namun dengan adanya insiden kontroversi yang melibatkan dirinya dengan Marquez di GP Sepang membuat kans The Doctor tiba tiba menjadi mengecil. Rossi pun menyebut ada skenario terselubung dari pembalap Spanyol untuk menjegal peluang juarannya di musim ini. Sejauh ini Rossi terlibat perang verbal dengan Lorenzo dan Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here