Berita MotoGP 2015 : Andrea Iannone Merasa Kecewa , ValentinoRossi Gagal Juara Musim Ini

0
5

Arenasatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Andrea Iannone nampaknya meras kecewa ketika melihat Valentino Rossi gagal meraih juara dunia motoGP 2015. Setelah di seri terakhir perolehan poinnya mampu di lewati Jorge Lorenzo dalam seri pentuan yang di gelar sirkuit Ricardo Tormo , Valencia pada pekan lalu.

Iannone yang menjadi andalan pembalap Ducati nampaknya menilai Rossi di musim ini tampil begitu luar biasa dan dirinya menilai The Doctor layak di ganjar juara dunia motoGP.

“Saya minta maaf kalau Valentino Rossi belum bisa membawa pulang gelar juara dunia. Dia berlari melampaui keyakinan. Dia pantas mendapatkannya (gelar juara dunia MotoGP),” ujar Inanone.

Rider yang juga dari Italia itu nampaknya merasa kecewa karena balapan musim ini harus di warnai dengan kontroversi besar , yang justru terjadi di penghujung musim saat gelar juara dunia yang melibatkan Rossi dan Lorenzo memasuki waktu krusail.

“Ada perasaan kekecewaan yang mendalam. Olahraga kami tidak pernah sefokus kontroversi semacam ini sebelumnya, dan sekarang mereka telah menyeretnya menjadi satu,” terangnya.

Sudah pasti kontroversi yang di maksud Iannone tentu dengan insiden yang melibatkan Rossi dengan Marquez di GP Malaysia yang berujung hukuman pinalti 3 poin bagi The Doctor. Jelas saja akibat insiden itu alur calon juara dunia yang sebelumnya di prediksi akan di kuasai Rossi , menjadi timpang karena Rossi harus mengawali balapan di GP Valencia di posisi paling akhir , sementara Lorenzo justru meraih pole.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here