Berita MotoGP 2015 Terbaru : Marquez Kembali Tegaskan , Dirinya Pembalap Yang Jujur

0
0

Arenasatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Marc Marquez nampaknya masih jengkel dengan tuduhan sejumlah pihak yang menyudutkan dirinya ikut membantu Lorenzo meraih kemenangan di GP Valencia. Seperti yang di lansir dari motogp.com , Si Baby Allien meras heran kenapa tidak ada yang percaya padanya dan jutru mendukung semua opoini yang di keluarkan Rossi terkait situasi ini.

“Apa yang terjadi sekarang sebenarnya merusak saya dan Rossi, membuat orang percaya sesuatu yang tidak benar. Banyak orang percaya omongan Rossi, saya hormati itu. Tapi pada akhirnya, saya hanya bisa bilang tidak suka situasi ini” ungkap Marquez seperti yang dilansir situs Moto GP.

Marquez juga menegaskan sebelumnya , dirinya tetap mengincar hasil kemenangan di GP Valencia . Bahkan target itu hampir saja terealisasi andai tidak di ganggu manuver yang datang dari Pedrosa di dual lap terakhir.

“Saya susah payah di Valencia. Saat tiba di Valencia, saya ingin menang. Soalnya jika tidak menang, tudingan seperti yang diucapkan sekarang bakal terjadi. Itu benar-benar terjadi pada akhirnya. Saya dituding kawal Lorenzo” tambahnya.

“Saya membalap dengan jujur dan mencoba melewati Lorenzo yang mencatatkan lap tercepat. Saat saya ingin coba menyalip Lorenzo terakhir kalinya, tiba-tiba ada Pedrosa. Saya kehilangan sekitar setengah detik kala itu. Situasi seperti ini ingin saya hindari” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here