Owi Sedih Indonesia Open 2018 Jadi Pertandingan Terakhir Butet

0
4
Owi Sedih Indonesia Open 2018 Jadi Pertandingan Terakhir Butet

ArenaSatu.com – Owi Sedih Indonesia Open 2018 Jadi Pertandingan Terakhir Butet. Owi/Butet sukses raih juara di Indonesia Open 2018, setelah mengandaskan pasangan ganda campuran Malaysia dua game langsung. Karir Owi/Butet saat ini kian melejit kala sukses menjadi pemain terbaik dunia. Berbagai gelar juara dunia sudah di raih pasangan ganda campuran terbaik Indonesia itu. Gelar juara dunia terakhir yang di raih Owi/Butet adalah gelar juara Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000.

Owi Sedih Indonesia Open 2018 Jadi Pertandingan Terakhir Butet. Namun cukup disayangkan gelar juara Indonesia Open 2018 menjadi gelar dan pertandingan terakhir Butet di kandang sendiri. Butet yang saat ini lajang dengan usia 33 tahun sudah bertekat untuk mengakhiri karirnya di musim 2019. Dengan berhentinya Butet di musim depan tentu Indonesia Open 2018 menjadi gelar terakhir Butet yang di sumbangkannya di kandang sendiri.

Owi Sedih Indonesia Open 2018 Jadi Pertandingan Terakhir Butet. Owi yang menjadi rekan duetnya sejak tahun 2011 tentu sangat sedih dengan pensiunnya butet dari Badminton. Tercatat Butet yang sudah menjadi atlit bulutangkis sejak kecil itu sudah menyabet berbagai gelar juara ternama. Dan bahkan Butet sukses meraih gelar juara dunia sebanyak empat kali.

“Ya sebenarnya enggak rela pasti nanti teringat-ingat. Apalagi dengan partner baru pasti akan membanding-bandingkan. Pasti tidak akan langsung klop karena akan dibanding-bandingkan. Mungkin momen-momen seperti itu yang akan menjadi tantangan bagi saya,” ungkap Tontowi, seusai pertandingan laga final Indonesia Open 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here