Berita Terbaru MotoGP 2015 : Carlo Pernat Sebut Kharisma Marquez Mulai Hilang

0
3

Arenasatu.com – Berita MotoGP 2015 Terbaru . Nampaknya apa yang di ungkapkan Valentino Rossi terkait ulah Mac Marquez yang di nilai membantu Jorge Lorenzo untuk meraih juara dunia motoGP 2015 , hal ini juga segaris dengan pendapat Carlo Pernat yang merupakan pengamat kondang motoGP. Pernat pun menyebutkan apa yang di lakukan Marquez telah membuat kharismanya sebagai juara dunia motoGP mulai memudar.

“Melihat apa yang telah dilakukan Marquez di Malaysia, tampaknya Marquez berhasil melakukan ‘pekerjaan kotor’, sebuah istilah yang mungkin bisa menggambarkan. Saya melihat sendiri balap (di Valencia), seorang pembalap seperti Marquez, 30 lap tidak berusaha menyerang Lorenzo. (Padahal) di Malaysia, dengan Valentino, (Marquez) melakukan 27 kali percobaan overtake dalam enam putaran saja.” ungkap Pernat seperti dilansir GPOne (9/11).

Pernat pun menilai apa yang baru di di tunjukan si Baby Allien yang nota bene mantan juara dunia motoGP musim lalu , akan jadi serangan balik bagi dirinya sendiri.

“Saya kasihan pada Marquez, karena dia merupakan fenomena. Dia akan memenangkan lebih banyak gelar juara dunia, tapi Marquez telah kehilangan kharisma dan saya kurang menaruh hormat padanya.” tambah Pernat.

Sejauh ini memang kontroversi Marc Marquez yang sengaja menutup peluang Rossi dan membuka jalann bagi Lorenzo untuk menjadi juara dunia motoGP 2015 . Nampaknya tak bisa di bendung lagi dan terus bergulir membesar seperti bola salju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here