Berita MotoGP 2015 Terbaru : Untuk Musim Depan , Rossi Sebut Lorenzo Bukan Rekan Satu Timya

0
3

Arenasatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Valentino Rossi nampaknya telah siap menyambut era balapan musim depan. Meski baru saja meras di rugikan oleh sejumlah pihak terkait gagalnya meraih juara dunia 2015 , The Doctor tetap memiliki ambisi besar untuk musim depan dan tetap berjalan sesuai dengan yang di rencanakannya.

“Saya punya gairah besar untuk apa yang bakal saya lakukan. Saya tak ingin mengubah rencana masa depan hanya karena apa yang terjadi. Saya akan melanjutkan tugas saya,” kata pria berusia 36 tahun itu, seperti dilansir Motorsport, Senin (9/11/2015).

Dan terakit dengan masa depannya dengan Jorge Lorenzo , The Doctor menegaskan dirinya tak melihat Lorenzo sebagai rekan satu timnya . Dan menanggapi soal Marquez yang di tuduhnya membantu Lorenzo , Rossi tetap memiliki opini yang sama.

“Saya tak melihat menjadi rekan setim (dengan Lorenzo) musim depan bakal jadi masalah besar. Tapi saya khawatir membayangkan yang terjadi musim depan, karena adanya rider seperti Marquez, yang memutuskan untuk tak memenangi balapan hanya demi membuat pebalap lain bermasalah. Saya tak tahu akhir semua ini,” imbuh The Doctor.

Rossi nampaknya masih di buat kecewa karena kehilangan gelar di penghujung musim dengan cara yang tak adil dan sangat merugikan dirinya. Sejauh ini Rossi menganggap ada persengkongkolan Lorenzo dan Marquez untuk membuat peluang juaranya di musim ini menjadi tertutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here