Hasil GP Valencia 2015 : Lorenzo Bantah , Gelar Juaranya Di Ragukan

0
3

Arenasatu.com – Hasil motoGP Valencia 2015. Jorge Lorenzo nampaknya mulai jengah ketika gelar juara motoGP 2015 yang baru di raihnya banyak di ragukan oleh sejumlah pihak. Hal ini tak lepas dengan seri terakhir di GP Valencia pada Minggu 8 November 2015 , posisi Lorenzo di untungkan dengan di haruskannya Rossi mengawali balapan di posisi terakhir imbas dari insidennya dengan Marguez di GP sepang.

Lorenzo yang kebetulan meraih pole sudah pasti sangat di untungkan dengan situasi . Dan akhirnya Lorenzo pun mampu memaksimalkan keuntungan ini untuk meraih juara dunia motoGP 2015. Namum keberhasilan Lorenzo ini juga di sangsikan sejumlah pihak karena balapan di nilai tidak normal sejak lapa pertama.

Terus mendapat kritikan akhirnya Lorenzo angkat bicara dan menegaskan dirinya layak meraih gelar juara motoGP musim ini karena tampil lebih baik dari pada Rossi .

“Jika Anda melihat statistik, dibandingkan Rossi, saya mengalahkan dia di semua aspek. Semuanya,” cetus Lorenzo, dilansir Motorsport, Senin (9/11/2015).

“Mulai dari kemenangan, pole position, lap tercepat, keunggulan waktu saat balapan, keunggulan saat latihan, hanya jumlah podium yang dia menangi dari saya. Itu juga karena situasi tertentu, seperti hujan turun, atau saat saya bisa saja finis pertama atau kedua, balapan diguyur hujan, dan saya tidak bisa meraih hasil terbaik,” tegas Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here