Berita Terbaru MotoGP 2015 : Velentino Rossi Sebut Lorenzo Raih Juara Palsu

0
8
Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy looks on in the box during the third free practice session of the San Marino Grand Prix in Misano Adriatico circuit in central Italy, September 12, 2015. REUTERS/Max Rossi

Arenasatu.com – Hasil GP Valencia 2015. Nampaknya Valentino Rossi masih belum bisa memendam rasa kecewanya , usai gelar juara dunia motoGP 2015 yang nyaris di rengkuhnya di musim ini. Justru melayang ke tangan Jorge Lorenzo , setelah di GP Valencia rider Spanyol itu mampu finish tercepat sementara Rossi di urutan ke empat. Dengan hasil itu perolehan poin The Doctor di angka 325 akhirnya di kudeta Lorenzo dengan 330 poin .

Rossi nampaknya tetap pada pedapatnya yang menyebutkan jika ada konpirasi dari para pembalap Spanyol untuk menghadang peluangnya merengkuh juara dunia motoGP yang ke 10 bagi dirinya. Dan ini bukannya tanpa alasan , The Doctor sudah merasakn keganjilan sejak di GP Australia. Puncaknya terjadi di GP Malaysia saat itu dirinya mendapat perlawanan alot dari Marquez yang terkesan mencoba menahan lajunya agar Lorenzo mampu melesat lebih cepat. Dan Rossi yangyang di buat jengkel akhirnya terlibat insiden kontoversi dengan Marquez.

Usai di pastikan gagal meraih gelar juara dunia motoGP 2015 , The Doctor pun menyebut jika gelar juara yang di raih Jorge Lorenzo musim ini buaklah gelar sesungguhnya.

“Ini bukan gelar juara yang sebenarnya karena sesuatu yang seharusnya tidak ada telah terjadi. Saya pikir, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menang dalam cara seperti ini,” kata Rossi, seperti diberitakan Sport You

Rossi sebenarnya tampil sangat mengesankan di GP Valencia , meski mengawali balapan dari posisi paling buncit namun mampu finish di urutan ke 4. Meski gagal meraih juara dunia , justru dukungan yang tertuju pada Rossi makin besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here