Yamaha Movistar Buka Pintu Buat Marc VDS Jadi Tim Satelit

0
5
Yamaha Movistar Buka Pintu Buat Marc VDS Jadi Tim Satelit
ArenaSatu.com – Yamaha Movistar Buka Pintu Buat Marc VDS Jadi Tim Satelit. Bos Yamaha Lin Jervis mengungkapkan ketertarikannya pada tim Marc VDS. Ketertarikan Lin Jerviz bukan tanpa tujuan, Jerviz menginginkan Marc VDS menjadi salah satu bagian dari Yamaha. Dan demi memuluskan niatan tersebut maka Yamaha Movistar Buka Pintu Buat Marc VDS Jadi Tim Satelit.

Yamaha Movistar Buka Pintu Buat Marc VDS Jadi Tim Satelit. Sebelumnya Yamaha sudah mempunyai tim satelit yang cukup hebat yakni Monster Tech 3. Namun cukup disayangkan setelah kerjasama hampir 30 tahun, Tech 3 lebih memilih memutus Yamaha dan memilih merapat ke tim KTM.

Alasan utama Lin Jerviz lebih memilih Marc VDS sebagai salah satu bagian dari Yamaha adala tim yang mampu bekerja snagat soulid. Selain itu Jerviz juga mengaku jika Marc VDS mempunyai rekam jejak yang cukup baik selama menggunakan mesin Honda.

Meski sudah membuka pintu buat Marc VDS agar bisa menjadi salah satu bagian dari Yamaha, namun sampai detik ini masih belum ada pernyataan serius dari kedua pihak.

“Kami sedang menunggu. Saya tidak bisa menjelaskan situasi kami lebih baik daripada itu. Usai Tech 3 memutuskan meninggalkan Yamaha, kami bicara dengan beberapa tim berbeda,” ucap Jarvis. Seperti dirangkum dari MCN News, Rabu (13/6/2018).

“Sejauh ini hanya Marc VDS yang paling serius melakukan pembicaraan dengan kami, Dan kami melihat mereka sebagai kandidat paling serius karena tim ini berkualitas tinggi serta mempunyai pembalap yang kuat.” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here