Sebelum Ke Repsol Honda, Jorge Lorenzo Sempat Dibujuk Pulang Bos Yamaha

0
4
ArenaSatu.com – Sebelum Ke Repsol Honda, Jorge Lorenzo Sempat Dibujuk Pulang Bos Yamaha. Setelah sebelumnya Jorge Lorenzo mengalami masa yang sulit di Ducati mengingat masa depannya yang tidak di perpanjang lagi. Kini akhirnya Jorge Lorenzo memantapkan pilihan untuk merapat ke Repsol Honda.

Sebelum Ke Repsol Honda, Jorge Lorenzo Sempat Dibujuk Pulang Bos Yamaha. Perjalanan Jorge Lorenzo masuk tim Repsol Honda nampaknya juga tidak gampang, namun sebelumnya bos Yamaha Lin Jervis mengaku jika dalam proses tersebut hampir bisa memboyong kembali Lorenzo ke Yamaha.

Sebelum Ke Repsol Honda, Jorge Lorenzo Sempat Dibujuk Pulang Bos Yamaha. Dalam proses negosiasi Yamaha Movistar kalah dari Repsol Honda yang menawarkan nilai kontrak yang cukup menggiurkan.

Di Repsol Honda Jorge Lorenzo bakal menempati posisi tim yang di tinggalkan Dani Pedrosa pada musim depan. Dengan posisi menjadi rider tim utama maka peluang Jorge Lorenzo untuk mengembalikan namanya seperti dulukala semakin besar. Bermodalkan motor yang handal dari Repsol Honda maka peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2018 semakin terbuka luas.

“Jorge merupakan salah satu juara dunia yang masih aktif di MotoGP, dan ia telah merebut lima gelar dunia. Jadi, jelas ada usaha untuk membuatnya tetap ada di grid, seperti yang sudah kita lihat,” ucap Jarvis, seperti dikutip dari MCN News, Rabu (13/6/2018).

“Apakah ia bisa membela tim satelit Yamaha? Tentu! Jika sebuah tim sepakat untuk menggaetnya, kenapa tidak? Tak diragukan lagi ia adalah pembalap yang cepat. Jika kami punya tim satelit, kami selalu bersama-sama mengevaluasi kualitas pembalap. Soal Jorge, kami tak perlu dua kali berpikir,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here