Jelang Jadwal MotoGP Valencia 2015 : Demi Pensiun Di Yamaha , Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi

0
6

Arenasatu.com – Berita MotoGP 2015 Terbaru. Rumor bakalan di depaknya Jorge Lorenzo dari Yamaha usai balapan ini akan berahir, nampaknya mulai mumbuat rider asal Spanyol ini mulai terusik. Dan Lorenzo sendiri mengaskan dirinya masih ingin tetap bersama Yamaha minimal satu tahun lagi atau sampai kontraknya berakhir usai musim depan.

“Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya. Sampai saat ini saya masih menjadi pembalap Yamaha dan tidak berpikir untuk pindah,” ujar pembalap dengan nomor motor 99 tersebut seperti dilansir Marca, Jumat (6/11/2015).

Dan menyikapi sorotan tajam tentang hubungannya dengan Valntino Rossi yang nota bene rekan satu timnya dan saingan terdekatnya dalam penentuan juara dunia motoGP musim ini. Yang oleh sejumlah pihak termasuk Yamaha Movistar sendiri di nilai sudah di ambang perepecahan , kembali membuat Lorenzo angkat bicara.

“Saya ingin tetap di Yamaha sampai pensiun dan mungkin setelah pensiun saya akan tetap bersama Yamaha. Setiap pernikahan pasti pernah mengalami masa suram, tetapi saya dan Valentino adalah pasangan terbaik di dunia, dan pikiran saya tetap fokus untuk melanjutkan (hubungan) ini,” tandasnya.

Sejauh ini memang nasib Jorge Lorenzo bersama Yamaha Movistar bisa di katakan sudah di ujung tanduk. Dan rumor bakalan di depaknya X-Fuera dari pabrikan motor berlogo garpu tala tersebut terus berkembang. Setelah pihak Yamaha tidak suka dan di buat geram oleh tindakan Lorenzo terkait insiden yang melibatkan Rossi dengan Marquez di GP Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here