Jelang Jadwal MotoGP Valencia 2015 : Rossi Akui Sulit , Tapi Lihat Saja Hasil Akhirnya ..!!!

0
4

Arenasatu.com – Berita MotoGP Terbaru 2015. Pupus sudah usaha banding Valentino Rossi di tingkat CAS., dalam upayanya mencari keringanan hukuman agar tidak mengawali balapan dari posisi start paling akhir di GP Valencia . Terkait hukuman yang di jatuhkan Race Direction dan FIM akibat dari insidennya dengan Marquez di GP Malaysia.

Hasil itu tentu membuat posisi Rossi makin berat dalam upayanya mengejar juara dunia motoGP ke 10 baginya. Meski saat ini masih memimpin klasemen dan unggul 7 poin dari Lorenzo, dengan harus mengawali balapan paling buncit di GP Valencia membuat peluang The Doctor makin menipis.

Rossi sendiri mengakui ini akan menjadi berat baginya di GP Valencia pekan ini. Tapi rider asal Spanyol itu nampaknya tetap optimis dan akan menunggu hasil akhirnya nanti.

“Memulai balapan dari belakang membuat segala sesuatunya lebih sulit. Banyak pembalap yang harus dilewati. Tapi, saya sudah berada di sini (Valencia). Cara satu-satunya bekerja semaksimal mungkin. Harus menyiapkan motor secepat yang bisa dilakukan. Setelah itu lakoni start dan lihat hasil akhirnya,” tegas Il Dottore yang unggul 7 poin sebelum raceday.

Jika dalam balapan normal selisih 7 poin tentu akan menjadi keuntungan besar bagi Rossi. Dengan situasi ini seolah peluang peraih gelar juara dunia motoGP 2015 lebih condong ada pada Lorenzo. Namun peluang Rossi belum sepenuhnya tertutup , dan ini akan membuat balapan di seri pungkasan yang tak ubahnya seperti parati final di GP Valencia pekan ini , di prediksi akan berjalan sangat menarik terkait rivalitas Rossi dan Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here