Jelang Jadwal GP Valencia 2015 : Terus Di Kritik , Akhirnya Lorenzo Minta Maaf Pada Rossi

0
7

Arenasatu.com – Berita MotoGP Valencia 2015. Akhirnya Jorge Lorenzo mau meminta maaf terkait gestur atau gerakan tubuhnya saat puncak pemberian trofi di GP Malaysia beberapa waktu yang lalu. Saat itu rider asal Spanyol itu telihat menggerakan jempolnya ke bawah , saat panitia memberikan trofi pada Rossi yang saat itu finish di urutan ke 3. Ulah Lorenzo itu di anggap sebagai simbol dirinya tidak memiliki respeck lagi pada The Doctor meski tercatat sebagai rekan satu timnya.

Akhirnya setelah terus mendapat kritikan dari berbagai pihak termasuk dari Yamaha atas sikapnya itu . Meski tidak langsung , Lorenzo telah mengajukan permitaan maaf dan mengakui hal itu sebagai sesuatu yang buruk untuk di lakukan siapapun.

‘Saya meminta maaf atas gestur yang saya buat. Saya sadar itu bukanlah gestur yang sportif dan tentunya hal tersebut menjadi contoh bagi banyak kaum muda,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Sport.

Kejadian itu terjadi saat sesi pemberian trofi di GP sepang pada 25 Oktober 2015 silam. Saat itu Lorenzo terlihat menatap Rossi dengan tatapan seperti tidak suka. Dan saat panitian memberikan trofi hadiah pada The Doctor , terlihat Lorenzo menggerakan jempolnya ke bawah dan kemudian langsung meninggalkan dengan begitu cepat prosesi penyerahan trofi di pondium GP Malaysia kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here