Inilah Sejumlah Pembalap yang Berminat Gabung Team Ducati

0
2

Arenasatu.com– Team Ducati MotoGP pabrikan sedang dalam teka-teki terkait kontrak 2 pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Andrea Doizioso. Memang kedua rider akti di Pabrikan Motor asal Italia itu masih aktiv, namun belum jelas dalam perpanjangan kontrak. Andrea Doizioso dan Jorge Lorenzo akan berakhir kontrak pada tahun ini.

Belum jelasnya status kedua pembalap Team Ducati MotoGP tersebut membuat sejumlah rider berminat untuk mengisi apabila sampai dua andalannya itu ‘lari’. Pergantian rider dalam tim MotoGP memang sudah hal yang wajar, termasuk sejumlah pembalap berikut ini yang minat join dengan team besar tersebut.

Danilo Petrucci adalah sosok yang menyebutkan sendiri minatnya kepada Ducati Team. Bahkan pihak manjemen Petrucci sudah melangsungkan perundingan dengan pihak Ducati hanya saja belum menemui titik kesepakatan.

Pihak Petrucci menilai bahwa kubu Ducati Team fokus melakukan penawaran dengan Andrea Dovizioso. Hanya saja sepertinya antara Dovi dan Ducati juga belum ada titik terang.

“Kami sudah berbicara dengan Ducati dengan pandangan ke masa depan, tapi mereka belum bisa memberikan jawaban. Sejauh yang saya tahu, saya pikir mereka punya masalah dengan Dovi. Meski tujuan utamanya adalah membarui kontraknya, tetapi saya pikir ada masalah pada titik ini,” ungkap Petrucci dilansir dari Liputan6.

Petrucci membeberkan, selain dirinya, masih ada dua pembalap lain yang setidaknya juga punya minat yang sama terhadap team ini. Mereka ialah Cal Crutchlow dan Andrea Iannone. “Saya tahu bahwa ada banyak pembalap yang menawarkan diri kepada Ducati, seperti Cal Crutchlow dan Andrea Iannone,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here