Piala Indonesia 2018: Arema FC Sikat PSBK Blitar 2 Gol Tanpa Balas

0
5

Arenasatu.com- Salah satu pertandingan perdana di Piala Indonesia 2018 ialah partai PSBK Blitar vs Arema FC. Laga di gelar pada Rabu 9/5 di Stadion Suprijadi dan berakhir dengan kedudukan skor 0-2. Tim Singo Edan yang bertindak sebagai tim tamu keluar sebagai pemenangan lewat dua buah gol Dedik Setiawan.

Arema FC kini masuk dalam jadwal yang sangat padat di kompetisi sepakbola Indonesia. Selain berkiprah di Liga 1, kini Singo Edan ikut serta di ajang Piala Indonesia atau nama kerennya Coppa Indonesia. Laga ini amat prestisi mengingat tim yang ikut serta merupakan campuran Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Pertandingan pertama Dedik dkk dengan bertemu tim PSBK Blitar serta laga away. Meskipun main tandang, rupanya Arema tetap menampilkan permainan apik dan dengan skuad utama meski di kompetisi selain Liga 1.

Tuan rumah PSBK Blitar pun cukup kokoh pada awal babak untuk membendung serangan Arema FC yang digalang Bozovic dkk. Buktinya belum ada gol pembuka hingga babak pertama berlangsung 25 menit.

Baru setelah itu masa kritis 15 menit terakhir babak pertama dimanfaatkan dengan baik oleh anak Arema FC. Dimulai dengan gol Dedik pada menit 29′ menjadi pintu pembuka kemenangan Singo Edan.

Tersengat satu gol, PSBK Blitar mencoba membalas, namun gawang Kartika Ajie masih selamat dan terjaga keperawanannya. Malahan kubu tim tamu kembali mencetak skor bahkan dengan pemain yang sama, Dedik. Gol itu muncul juga pada babak pertama sebelum peluit panjang dibunyikan wasit.

Dua gol Dedik di babak pertama rupanya menjadi pembuka dan penutupan skor pertandingan PSBK Blitar vs Arema FC, pasalnya tiada lagi gol di babak kedua pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here