Berita Terbaru MotoGP 2015 : Terus Bikin Onar , Lorenzo Makin Di Kecam Yamaha

0
4

Arenasatu.com – Barita Moto GP 2015 Hari Ini. Nampaknya masa depan Jorge Lorenzo di Yamaha makin tak menentu. Setelah pabrikan motor berlogo garpu tala tersebut kembali mengeluarkan peryataan pedas terkait aksi Lorenzo yang mencoba mengintervensi pengadilan arbitrase olah raga (CAS)terkait banding yang di lakukan Rossi.

Pihak Yamaha merasa tindakan rider asal Spanyol itu makin keterlaluan. Karena sudah bertindak di luar batas dan tanpa melakakan pembicaraan lebih dulu dengan pihak Yamaha seperti yang di ungkapkan Manajer Pemasaran dan Komunikasi Yahama William Favero.

Padahal sebelumnya tindakan Lorenzo yang menganggap hukuman pinalti 3 poin untuk Rossi terlalu ringan telah menyulut bara api antara Yamaha dengan pembalap berjuluk X-Fuera tersebut. Bahkan jauh hari telah beredar rumor Lorenzo akan di depak dari Yamaha usai gelaran motoGP musim ini berakhir.

“Kami tidak mengerti bagaimana dia bisa merasa menjadi pihak yang terluka dari insiden Rossi dan (Marc Marquez),” ucapnya seperti dilansir Marca, Kamis (5/11/2015).

“Kami sangat kecewa dia berinisiatif (mengintervensi CAS) tanpa memberitahukan kami. Itu berbeda dengan yang dilakukan Rossi yang memberitahukan kami sebelumnya sebelum membawa persoalan ini ke CAS,” pungkasnya.

Dengan situasi ini di pastikan masa depan Lorenzo akan makin suram bersama Yamaha meskipun nanti mampu keluar sebagai juara dunia motoGP musim ini. Sejauh ini pabrikan mpotor berlogo garpu tala tersebut masih terus memberi dukungan pada Valentino Rossi terkait insiden kontroversi The Doctor dengan Marquez di GP Malaysia .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here