Jelang Jadwal GP Valencia 2015 : Marquez Kecewa ” Di Tendang ” Rossi Di GP Malaysia

0
3

ArenaSatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Terkait insiden dirinya dengan Valentino Rossi di GP Malaysia beberapa waktu yang lalu , rupanya Mar Marquez masih di buat penasaran dan kecewa atas ulah The Doctor. Hal itu wajar karena Baby Allien menjadi tersungkur dan gagal melanjutakan balapan karena merasa “di tendang” rider asal Italia tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana di dalam helm Anda bisa memikirkan sesuatu untuk melakukan niat jahat dengan mendorong keluar pembalap lain dengan kaki Anda. Selama karier, saya telah memiliki banyak pertempuran. Tapi saya tidak pernah merasakan peristiwa ini sebelumnya. Selama balapan di Malaysia, Valentino melewati saya dan kemudian saya melihat dia benar-benar berada di depan dan menatapku. Tapi saya tidak menyangka jika dia ingin menghentikan saya,” ujar Marquez seperti dikutip Fossportsasia, Rabu (4/11).

Di balik perseteruannya saat itu denga Rossi , sebenarnya Marquez sudah menyiapaka stretegi dan akan memilih saat yang tepap untuk menyalip The Doctor. Tapi sial , dirinya justru malah terlibat insiden yang kontroversi hingga membuatnya terjatuh.

“Saya hanya menunggu karena tidak ada hubungannya untuk membela siapa pun pada saat itu dan kemudian saya melihat kakinya mulai mendorong lenganku dan rem depan saya, sehingga saya terjatuh. Tentu saja kita bisa saling melawan satu sama lain dan kita dapat memiliki kontak kecil, tapi di Malaysia sampai saat itu kami tidak pernah ada kontak sebelumnya. Sekali lagi, sayau tidak tahu bagaimana di dalam helm Anda bisa memikirkan untuk mendorong keluar pembalap lain dengan kaki Anda. Saya belum pernah melihat itu. OK, saya sangat muda, tapi saya kecewa,” jelas Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here