Berita MotoGP 2015 Terbaru : Coba Intervensi Banding Rossi Di CAS , Lorenzo Harus Gigit Jari

0
2

ArenaSatu.com – Berita terbaru MotoGP 2015. Di saat Valentino Rossi sedng berjuang mengajukan banding atas hukuman pinalti 3 poin di tingkat Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), usai bandingnya di tolak pihat Race Direction dan FIM. Rupanya langkah The Doctor ini akan coba di intervensi Lorenzo , yang mencoba berpartisipasi dalam putusan itu CAS terkait insiden Rossi dengan Marquez di GP Malaysia.

Tapi nampaknya Lorenzo harus gigit jari karena usahannya yang di ajukan pada tanggal 2 November 2015 lewat pengacaranya di pastikan telah di tolak Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Hal ini telah resmi di ungkap CAS seperti yang di lansir Motorsport.

“Pada 2 November 2015, pengacara-pengacara Jorge Lorenzo mengajukan sebuah permohonan intervensi agar bisa berpartisipasi untuk mewakili dia dalam arbitrase CAS di antara Valentino Rossi dan FIM,” bunyi pernyataan yang dikutip Motorsport.

“Pada siang ini, CAS menginformasikan bahwa permohonan Mr Lorenzo ditolak. Arbitrasi CAS kan terus dilanjutkan hanya di antara Valentino Rossi dan FIM saja.”

Fakta ini makin mengaskan jika perseteruan Jorge Lorenzo dengan Lorenzo meski dalam satu Tim Yamaha Moviestar akan makin meruncing dan sulit di damaikan. Bahkan kini rumor kencang terus berkembang jika usai seri motoGP musim ini berakhir , Jorge Lorenzo akan segera di depak Yamaha. Karena di nila justru melakukan serangan verbal terhadap rekan satu timnya dan malah mebela Marquez yang nota bene pembalap anadalan dari rival Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here