Berita Terbaru MotoGP 2015 : Rossi Di Sebut “Tendang” Marquez , Tim Yamaha Movistar Lakukan Pembelaan

0
8

ArenaSatu.com – Berita MotoGP 2015 Terbaru. Terkait insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez di GP Malaysia , rupanya masih terus jadi perdebatan. Seperti ungkapan Wakil Presiden Eksekutif Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto, yang belum lama ini menganggap Rossi dengan dengan sengaja menendang Mar Marquez.

Kontan saja peryataan yang baru saja keluar dari rivalnya , membuat Tim Yamaha Movistar angkat bicara dan segera melakukan pembelaan pada Valentino Rossi. Kubu Yamaha Moviestar kembali menegaskan , Rossi tidak menendang dengan Sengaja yang membuat motor dan Marquez mencium aspal di GP Malaysia belum lama ini.

Di sebutkannya pembelaan ini berdasarkan apa yang telah di paparkan Race Direction. Di mana Rossi hanya di anggap terlalu melebar di tikungan ke 14 yang kemudian berimbas adanya kontak motor krdua pembalap yang membuat  Mar Marquez hingga terjatuh.

“Rossi membantah menendang Marquez. Ia mengatakan, stang motor Marc menyentuh kaki kiri Vale. Hal itulah yang menyebabkan Mac terjatuh,” ungkap perwakilan Yamaha Movistar, seperti dilansir Crash, Selasa (3/11).

Sejauh ini memang kontroversi Rossi dengan Marquez masih menjadi perdebatan serius . Ada sebagian yang menganggap Rossi dengan sengaja menendang Marquez. Dan opini yang membela Rossi pun cukup besar , dengan menunjukan fakta gerakan kaki Rossi yang seperti menendang hanya bagian refleks usai Marquez terjatuh. Rossi sendiri yang akhirnya di jatuhi hukuman pinalti 3 poin tetap bersikukuh dirinya tak menendang si Baby Allien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here