Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Ujian Berat Untuk Setan Merah

0
2

Arenasatu.com – Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Ujian Berat Untuk Setan Merah – Pada pekan ke-15 kompetisi Liga Inggris akan menyajikan laga bigmatch ketika Manchester United yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang mana laga ini akan digelar di Old Trafford pada Minggu 11 Desember 2016.

Di tabel klasemen Liga Inggris saat ini Manchester United menempati peringkat ke-6 dengan mengoleksi 21 poin sementara untuk Tottenham Hotspur berada satu tingkat lebih baik yakni diposisi ke-5 dengan raihan 27 poin.

Memasuki paruh msim ini penampilan dari Manchester United masih jauh dari yang diharapkan oleh Fans, kedatangan Paol Pogba dan juga bomber Zlatan Ibrahimovic juga belum menunjukkan hasil yang maksimal, ini terbukti dengan jarak Setan Merah dan pemuncak klasemen yang cukup jauh yakni 13 poin.

Dan pada dua pertandingan lanjutan Liga Inggris sebelumnya Manchester United hanya berhasil meraih hasil imbang saat bertemu dengan West Ham United dengan skor 1-1 dan ketika bertamu kemarkas Everton pekan kemarin dengan skor yang sama yakni 1-1, hal ini tentunya tidak ingin terulang kembali saat menjamu Tottenham Hotspur kali ini.

Sedangkan untuk Tottenham Hotspur yang sempat menelan kekalahan pertamanya di Liga Inggris saat bertemu Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, pada pekan lalu berhasil bangkit dimana mereka membantai Swansea City dengan skor telak yakni 5-0 tanpa balas. Dan tentunya ini akan menjadi ujian yang berat untuk Manchester United dalam laga ini.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho dalam laga berat ini belum bisa memainkan Chris Smalling dan James Wilson yang masih dibekap cedera. Kemungkinana David De Gea akan kembali menjaga mistar gawang yang akan ditemani Phil Jones dan Marcos Rojo dilini pertahanan. sedangkan Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan ada di barisan depan dari kubu tuan rumah.

Sedangkan untuk kubu Tottenham Hotspur, pelatih Mauricio Pochettino hanya tidak bisa memainkan Vincent Jansen dan Erick Lamela pada laga ini. Selebihnya para pemain dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Manchester United.

Jika melihat head to head antara kedua tim ini dalam lima pertemuan terakhirnya bisa dibilang cukup imbang dimana kedua tim sama-sama menuai dua kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Menilik dari skuad dan konsistenti saat ini sepertinya laga ini susah untuk diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemanang dan sepertinya hasil imbang cukup adil untuk kedua tim dalam pertamdingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here