Maverick Vinales Tidak Perlu Saran Dari Jorge Lorenzo

0
2

Arenasatu.com – Maverick Vinales Tidak Perlu Saran Dari Jorge Lorenzo – Maverick Vinales yang pada gelaran MotoGP musim2017 mendatang akan membawa panji Yamaha dan akan menjadi rekan duet Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha diyakini akan bisa sukses menggantikan posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo yang lebih memilih hijrah ke Ducati dibanding menandatangani komtark baru dengan Yamaha.

Dengan kepindahan mantan pembalap Suzuki ini ke Yamaha banyak yang menilai ini akan menjadi ancaman bagi para rider papan atas seperti Lorenzo, Marquez maupun Valentino Rossi yang menjadi rekan satu timnya.

Hal ini juga dibuktikan saat menjalani debut pertamanya menjajal motor Yamaha M1 dimana dalam dua kali tes ujicoba yang dilakukan di sirkuit Ricardo Tomo Valencia bulan November kemarin, langsung menunjukkan kualitasnya karena berhasil menorehkan waktu tercepat dalam dua kali tes ujicoba pramusim tersebut.

Menyikapi hal tersebut Jorge Lorenzo yang merupakan sosok yang digantikan Vinales ketika dimintai pendapat tentang Vinales bersma Yamaha musim depan dirinya mengatakan bahwa Vinales sudah tau bagaimana memenangkan sebuah balapan dan tidak perlu lagi saran dari dirinya.

 “Vinales tak butuh saran apapun dari saya, ia sudah tahu bagaimana cara memenangkan sebuah balapan,” kata Jorge Lorenzo kepada MotorSport, pada Jumat (9/12/2016).
Namun Lorenzo hanya mengingatkan Vinales untuk tetap fokus saja ketika mengendarai motor Yamaha karena menurutnya hal itu lebih baik daripada memikirkan hal lainnya saat dilintasan balapan.
Lorenzo juga mengungkapkan jika Vinales dimusim 2016 tampil sangat kuat dan bisa menembus beberapa podium, maka untuk musim depan bersama Yamaha akan membuatnya semakin lebih kuat lagi dan menurutnya akan masuk dalam jajaran rider papan atas untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here