Jelang Jadwal GP Valencia 2015 : Situasi Makin Panas , Semua Pembalap Akan Di Sidang FIM Dan Dorna

0
2

ArenaSatu.com – Berita Terbaru MotoGP Valencai 2015. Kabar mengejutkan datang dari persiapan seri terakhir di GP Valencia , setelah mendadak ada perubahan agenda . Yang semestinya besok pada Kamis 5 November 2015 waktu setempat akan di jadwalkan sebagai sesi konferensi pers justru di tiadakan. Yang mengejutkan sebagai penggantinya justru pihak Federation Internationale de Motocyclism (FIM) dan Dorna Sport selaku penyelenggara balap MotoGP akan menyidang semua pembalap trekait dengan insiden Rossi dan Marquez di GP Malaysi.

Nampaknya pihak FIM dan Dorna akan serius menyikapi isu perpecahan antar pembalap yang belakangan ini terbagi menjadi 3 kelompok jelang penentuan gelar juara di GP Valencia pekan ini. Bukan rahasia lagi jika saat ini pembalap ada yang pro dengan Rossi maupunn Marquez dan satu kelompok dalam posisi netral.

“Menyusul peristiwa di Grand Prix Malaysia yang selama beberapa minggu berikutnya jadi keadaan luar biasa, Biro Tetap Kejuaraan Dunia FIM MotoGP yang terdiri dari Tuan Vito Ippolito selaku Presiden FIM dan Carmelo Ezpeleta selaku Ketua Dorna Sports, memanggil semua pembalap MotoGP bersama manajernya masing-masing untuk mengatasi situasi ini pada Kamis 5 November pukul 15.30 Waktu Setempat,” demikian pernyataan FIM.

Dan kabarnya selain untuk mengeorek keterangan dari semua pembalap jelang di gelarnya GP Valencia terkait insiden Rossi dan Marquez. Juga sebagai persiapan FIM dan Dorna serta seluruh element MotoGP untuk meunggu hasil banding Valentino Rossi yang di lakukan lewat CAS , mengingat hasil bandingny baru akan keluar palinf telat pada Jum’at 6 November 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here