Manchester City Vs Chelsea, Ujian Berat Untuk Konsistensi The Blues

0
0

Arenasatu.com – Manchester City Vs Chelsea, Ujian Berat Untuk Konsistensi The Blues – Memasuki pekan ke-14 kompetisi Liga Inggris, penikmat sepekbola akan disuguhkan dengan pertandingan bigmatch antara Manchester City yang akan mberhadapan dengan Chelsea dimana laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium pada Sabtu malam 3 Desember 2016 .

Untuk saat ini Manchester City berada pada posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan berhasil mengoleksi 30 poin, sementara untuk Chelsea menempati posisi puncak dengan raihan 31 poin.

Pertandungan ini tentunya amat sangat berati untuk kedua tim dan target kemenangan tentunya ada dalam misi masing-masing tim. Bagi Manchester City bila ingin mengkudeta pemuncak klasemen sementara Lga Inggris maka ini adalah waktu yang sangat tepat dan kemenangan menjadi harga mati dalam laga ini.

Sementra untuk Chelsea pada kesempata ini tentunya akan menjadi ujian berat dan yang pasti ini kemenangan akan menjadi bukti konsistensi mereka saat ini dimana untuk melanjutkan tren kemenangan di kompetisi Liga Inggris dengan tujuh kemenngan beruntun. Dan tentunya Chelsea tidak ingin mata rantai kemenangan itu berhenti di Etihad Stadium.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, kedua tim baik Manchester City maupun Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor yang sama yakni 2-1. Manchester City berhasil mengatasi tuan rumah Burnley dengan susah payah karena harus kebobolan terlebih dahulu hal itupun juga dialami Cheksea saat menjjamu Tottenham Hotspur di Stmford Bridge pekan kemarin.

Pada laga ini pelatih Manchester City yakni Josep Guardiola tidak bisa menurunkan sang kapten Vincent Company karena masih dalam perawatan sementara Sterling masih diragukan kebugarannya. Bila Strerling belum bisa turun main dalam laga ini kemungkinan akan dipasang Nolito atau Kevin De Bruyne yang bisa bermain di posisi Sterling untuk menemani Sergio Aguero dilini depan.

Sementara untuk The Blues, pelatih Antonio Conte tak ada kendala masalah kondisi para pemainnya karena secara keseluruhan sedang dalam kondisi siap tempur. SepertiĀ  Eden Hazard, Diego Costa hingga Pedro Rodriguez akan menjadi andalan untuk menerobos pertahanan tuan rumah, sementara Kante dan Matic akan menjadi pengatur irama permainan dan Thibaut Courtois akan menjadi tembok terakhir di pertahanan The Bleus.

Pertandingan ini bisa dipastikan akan panas sejak menit awal, selain duel para pemain papan atas dunia laga ini tentunya juga menjadi duel otak untuk kedua pelatih masing-masing tim. Pada laga ini sulit untuk diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang, dan sepertinya hasil imbang cukup pantas untuk pertandinangan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here