Vinales Bergabung Dengan Yamaha Untuk Meraih Gelar Juara MotoGP, Bukan Untuk Mengalahkan Valentino Rossi

0
2

Arenasatu.com – Vinales Bergabung Dengan Yamaha Untuk Meraih Gelar Juara MotoGP, Bukan Untuk Mengalahkan Valentino Rossi – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales mengatakan bahwa kedatangannya bergabung dengan Yamaha bertujuan untuk mendapatkan gelar juara dunia MotoGP bukan untuk mengalahkan seniornya Valentino Rossi.

Kedatangan Maverick Vinales dari Suzuki menuju Yamah sangat berbotensi untuk menghadirkan percikan panas di paddocck Tim Movistar Yamaha, karena bukan menjadi rahasia lagi jika Valentino Rossi kurang suka jika berada dalam satu tim dengan pembalap yang setara kemampuannya dengan dirinya atau bahkan bisa mengungguli capaiannya.

Hal tersebut sedikit banyak bisa dibuktikan saat The Doctor satu tim dengan Jorge Lorenzo, disaat itu Jorge Lorenzo berhasil mengalahkan Valentino Rossi dan berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP pada tahun 2010 dan tahun 2015.

Saat Jorge Lorenzo meraih kesuksesan itu dapat dilihat bagaimana hubungan Valentino Rossi dengan Lorenzo yang kurang harmonis dan terlihat seperti bermusuhan sekalipun diluar lintasan. Komentar-komentar pedaspun sering terdengar dari kedua pembalap tersebut.

Hal ini sepertinya juga bisa terulang kembali saat Valentino Rossi berduet dengan Maverick Vinales. Tapi komoentar ini secara tegas ditolak oleh Maverick Vinales, dirinya mengatakan bahwa kedatangannya ke Yamaha untuk meraih gelar juara dunia MotoGP bukan hal lainnya.

“Saya datang ke Yamaha untuk meraih titel MotoGP, bukan untuk mengalahkan Rossi,” ungkap Maverick Vinales seperti yang ditangkap oleh Speedweek, pada Rabu (30/11/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here