Valentino Rossi Meminta Yamaha Segera Berbenah Jelang MotoGP 2017

0
2

Arenasatu.com – Valentino Rossi Meminta Yamaha Segera Berbenah Jelang MotoGP 2017 – Pembalap asal Italia Valentino Rossi, yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha sepertinya belum merasa puas dengan motor tunggangannya saat melakukan ujicoba pramusim Motogp 2017. The Doctor mengungkapkan bahwa Yamaha harus segera banyak berbenah demi persaingan MotoGP 2017.

Valentino Rossi sejauh ini sudah melakukan ujicoa sebanyak dua kali bersama Yamaha. Tes ujicoba pertama kali di sirkuit Ricardo Tomo Valencia dan setelah itu menyusul ujicoba yang kedua di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia, tapi hasilnya masih jauh dari yang dinginkannya.

Menurut Valentino Rossi, masih banyak pekerjaan rumah yang mesti harus diselesaikan oleh Yamaha dengan motor barunya. Bahkan menurutnya jika dibandingkan dengan motornya dimusim lalu masih lebih baik dari apa yang dicobanya saat ini. Maka dari itu Rossi menuntut Yamaha untuk segera menyelesaikan perbaikan demi persaingan MotoGP 2017 yang dinilainya akan lebih sulit lagi dari musim lalu.

“Saya telah beberapa kali membandingkan motor baru kami dengan mesin lama. Kami masih memiliki banyak pekerjaan menanti di depan kami,” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Speedweek, Senin (28/11/2016).

Menurut pembalap 37 tahun ini, memang saat ini Yamaha masih mengeluarkan versi pertama untuk musim ini, akan tetapi menurutnya setelah beberapa kali melakukan tes ujicoba, belumlah menunjukkan perkembangan yang signifikan dibandingkan dengan musim lalu dan tentu ini sedikit banyak mengganggu pikiran dari Valebtino Rossi sendiri untuk menghadapi gelaran MotoGP 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here