Andrea Iannone Ditargetkan Suzuki Untuk Bisa Mengasapi Marquez, Rossi, Vinales dan Lorenzo

0
2

Arenasatu.com – Andrea Iannone Ditargetkan Suzuki Untuk Bisa Mengasapi Marquez, Rossi, Vinales dan Lorenzo – Tim Suzuki akan bersiap untuk memulai petualangan barunya digelaran MotoGP 2017 tanpa Maverick Vinales, dan saat ini berharap pada Andrea Iannone untuk membawa tim Suzuki meraih kemenngan musim depan.

Musim ini Suzuki berhasil finis diurutan keempat klasemen pabrikan, dan itu semua tak lepas dari penampi;an Maverick Vinales yang cukup meyakinkan pada gelaran MotoGP 2016.

Pembalap yang saat ini telah bergabung dengan tim Yamaha ini pada musim lalu telah berhasil memenangkan satu seri balapan dan menutup akhir musim MotoGP 2016 dengan berhasil menempati peringkat keempat.

Meskipun sepertinya sudah mulai nyaman dan bersinar bersama Suzuki namun pembalap asal Spanyo ini lebih tertarik untuk menjajal tantangan baru bersama Yamaha yang dan akan menjadi teman duet Valentini Rossi musim depan.

Dan dikubu tim Suzuki juga tak tinggal diam dengan keputusan dari Vinales itu, Suzuki langsung mencari penggantinya dan mendapatkan tanda tangan kontrak dari Andrea Iannone yang sepertinya disisihkan Ducati karena telah memilih Lorenzo yang akan berduet dengan Dovizioso musim depan.

Suzuki yakin bahwa Andrea Iannone akan mampu memnbawa tim Suzuki lebih baik dari musim ini dan siap bertarung dengan Marquez, Rossi, Vinales dan Lorenzo dilintasan balapan musim 2017 mendatang.

“Kami punya lawan yang amat kuat yakni Marquez, Rossi, Vinales dan Lorenzo. Tapi kami punya paket (motor) untuk bersaing dengan mereka,” tutur manajer tim Suzuki Ecstar Davide Brivio seperti yang dilansir oleh Cycle World, Selasa (22/11/2016).

Davide Brivio berharap banyak pada Iannone karna menurutnya ia termasuk pembalap papan atas MotoGP, hal ini juga terbukti bahwa Andrea Iannone juga berhasil memenangi satu seri balapan MotoGP 2016.

Dan manajer dari tim Suzuki Ecstar ini juga berjanji akan memberikan motor yang tangguh sesuai dengan gaya balap Iannone agar bisa bersaing di lintasan balap MotoGP 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here