Berita Terbaru MotoGP 2015 : Jelang Jadwal GP Valencia , Bos Honda Tegaskan Rossi Salah ..!!!

0
12

ArenaSatu.com – Berita MotoGP 2015 Terbaru. Nampaknya konroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di seri 17 motoGP Malaysia masih terus menimbulkan perdebatan. Antara Rossi sengaja atau tidak sengaja dan soal hukuman pinalti 3 poin yang di jatuhkan Race Direction dan FIM karena menganggap Rossi melakukan kesalahan dengan Sengaja menendang motor The Baby Allien hingga tersungkur.

Rossi pun sejauh ini masih mencoba melakukan pembelaan setelah bandingnya di tolak Race Direction dan FIM yang tetap mengharuskan The Doctor harus mengawali balapan di posisi paling buncit di GP Valencia pekan depan. Tapi Rossi yang terus mendapat dukungan yang cukup besar dari sejumlah pihak , kini mencoba jalan terakhir lewat CAS (Court of Arbitration for Sport)

Tapi nampaknya jalur terakhir yang di tempuh Rossi ini tetap mendapat kritikan, Termasuk dari bos Honda Repsol , Shuhei Nakamoto yang bersikukuh menganggap Rossi dengan sengaja menjatuhkan Marc Marquez dengan tendangan kakinya.

“Data dari sepeda motor Marquez menunjukan bahwa dia mencoba menghindari kontak dengan Rossi, tetapi ada tendangan Rossi yang membuat Marc kecelakaan,” kata Nakamoto, dikutip Autosport, Senin (2/11/2015).

“Data dari sepeda motor Marquez akan kami berikan pada siapa saja. Jika Dorna, FIM (Federasi Balap Internasional) atau wartawan mau, silahkan” tantang Nakamoto.

Untuk banding Rossi di tingakt CAS (Court of Arbitration for Sport) hasilnya baru akan keluar paling lambat Jum’at 6 November 2015 mendatang. Dan pastinya menarik untuk di tunggu hasil perjuangan Rossi di jalur terakhir lewat usaha bandingnya di tingkat CAS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here