Jelang MotoGP 2017, Valentino Rossi Siap Menghadapi Tantangan MotoGP 2017 Tanpa Makanik Terbaiknya

0
1

Arenasatu – Jelang MotoGP 2017, Valentino Rossi Siap Menghadapi Tantangan MotoGP 2017 Tanpa Mekanik Terbaiknya – Valentino Rossi sudah siap menghadapi musim kompetisi MotoGP 2017, dan berusaha meminimalisir kesalahan dan kekurangannya. Sebab selama musim 2016, The Doctor kesusahan melintasi lintasan basah dan gagal merebut gelar juara.

Terakhir kali The Doctor memenangi gelar juara MotoGP pada tahun 2009 sampai ssat ini belum lagi bisa merasakan hal serupa. Dalam tiga musim terakhir ini Valentino Rossi hanya bisa finis sebagai runner-up. Dan hal itu membuatnya ingin tetap bersemangat agar bisa merasakan juara MotoGP lagi.

“Tim kami, motor kami, dan saya harus lebih baik lagi saat lomba, terutama dalam kondisi flag-to-flag (cuaca peralihan dalam satu lomba). Dan sisanya, Anda harus meminimalisir kesalahan, dan tampil lebih cepat,” kata Rossi mengutip GPOne, Selasa (15/11/2016).

Untuk musim 2017 ini akan menjadi tantangan yang lebih berat lagi bagi Valentino Rossi. Pasalnya, Gary Coleman yang merupakan mekaniknya selama 16 tahun akan berhenti. Lantas Rossi merasa kehilangan sosok mekanik terbaik yang menanganinya selama ini.

“Ya, Coleman sudah terlibat di dunia balap GP selama hampir 40 tahun, dan dia sudah bekerja dengan saya selama 16 tahun. Saya masih cukup muda ketika bertemu dengannya. Adalah sebuah kehormatan bisa bekerjasama dengannya. Pada awal musim ini, dia telah memberitahu saya bahwa ini akan jadi musim terakhirnya, dan pastinya saya benar-benar akan meridukannya,”pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here