Berita MotoGP Hari Ini, Komentar Lorenzo Kepada Valentino Rossi Sebelum Berpisah Dengan Yamaha

0
2

Arenasatu.com -Komentar Lorenzo Kepada Valentino Rossi Sebelum Berpisah Dengan Yamaha – Jorge Lorenzo secara resmi mengakhiri kerjasama dengan Yamaha setelah menangkan Grand Prix Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016). Dan untuk Musim 2017 pembalap asal Spanyol ini akan menunggangi motor Ducati.

Lorenzo telah sembilan tahun bekerjasama dengan Yamaha, dan selang waktu itu dirinya telah mempersembahkan gelar juara sebanyak tiga kali sebelum hengkang ke Ducati dimana ia ingin mencari tantangan baru.

Sebelum berpisah dengan Yamaha, Lorenzo sedikit memberikan komentar pada duetnya di tim Garpu Tala yang tak lain adalah Valentino Rossi, meskipun dalam beberapa tahun ini  hubungan mereka sedikit renggang manum Lorenzo tetap memberikan sanjungan kepada The Doctor.

“Apakah Valentino akan merindukan saya? Saya tidak tahu apakah Dovizioso bisa memberi level pertarungan yang sama. Namun, level yang diberikan Valentino selama bertahun-tahun amat sangat baik, saya chapeau (angkat topi) untuknya. Pertarungan membuat kami terus berkembang jadi lebih baik,” ucap Lorenzo ketika diwawancara Sky Sports.

Soal balapan di Valencia, Lorenzo mengaku sangat senang bisa memberikan kemenangan di seri terakhir MotoGP musim ini dan menututnya kemenangan ini adalah untuk kado perpisahan dengan Yamaha yang telah memberikan banyak hal selama ini.

“Saya amat senang sebab akhirnya saya bisa bersantai. Ini adalah akhir pekan yang sempurna, bisa finis sempurna bersama di akhir sembilan tahun kebersamaan dengan Yamaha,” imbuhnya.

“Saya tidak berharap untuk menang sebab saya tahu Marc akan sangat kuat di sini. Sejak awal, saya coba membuat selisih yang bagus. Saya tahu dia akan menyerang di akhir, tapi pada akhirnya saya bisa menangkan balapan dan memberikan kado terhebat untuk Yamaha. Malam ini kami akan merayakannya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here