Jelang MotoGP Valencia 2016, Maverick Vinales Ingin Mengakhiri Kebersamaan Bersama Suzuki Dengan Kemenangan

0
3

Arenasatu.com – Jelang MotoGP Valencia 2016, Maverick Vinales Ingin Mengkhiri Kebersamaan Bersama Suzuki Dengan Kemenangan – Gelaran MotoGP musim ini akan segera berakhir pada GP Valencia 13 November 2016 dan meskipun gelar juara dan runner-up sudah dikunci oleh Marquez dan Valentino Rossi akan tetapi masih akan menjadi seru karena masih akan ada perebutan posisi ketiga.

Persaingan posisi ketiga akan melibatkan Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales dalam persaingan di GP Valencia pada 13 November nanti. Memasuki seri terakhir MotoGP musim ini pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo telah berhasil mengantongi 208 poin yang unggul 17 poin dari Vinales yang tepat berad dibawahnya.

Pada GP Valencia Minggu nanti Maverick Vinales berambisi untuk mengejar perolehan poin Lorenzo dan mempersembahkan posisi ketiga sebagai kado perpisahan yang indah dengan Suzuki, tapi semua itu harus dilakukan dengan kerja keras di area lintasan balapan dan tentunya juga sedikit keberuntngan.

“Balapan di Valencia tetap berarti penting sebab saya masih berpeluang merebut posisi tiga klasemen. Saat memulai musim ini, tujuan Suzuki adalah finis di peringkat enam besar. Tapi kami mengalami peningkatan besar bahkan lebih dari yang diharapkan. Inilah yang meningkatkan ambisi kami,” ucap Vinales pada Crash.

“Sebagai pembalap, saya selalu berusaha sebaik mungkin. Kami puas dengan musim ini. Tapi kami akan tetap memaksimalkan kesempatan terakhir untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi. Kami ingin menyudahi kebersamaan dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

Target yang bebankan pada Vinales diawal musim memang sudah tercapai yaitu untuk finis pada posisi keenam dan untuk saat ini berhasil menempati posisi keempat dan masih mempunyai harapan untuk merebut posisi ketiga diakhir musim ini sebelum tahun depan pindah ke tim Yamaha yang akan menjadi tim duet Valentino Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here