Jelang MotoGP Valencia 2016, Ducati Tidak Pasang Target Berlebihan di GP Valencia

0
0

Arenasatu.com – Jelang MotoGP Valencia 2016, Ducati Tidak Pasang Target Berlebihan di GP Valencia – Untuk musim 2016 gelaran MotoGP sudah akan berakhir, tim Ducati telah berhasil memenangi dua seri balapan MotoGP. Dan sepertinya tidak akan memberikan target yang muluk-muluk di seri terakhir di GP Valencia 13 November 2016 nanti.

Menurut pembalap penguji mereka, Casey Stoner mengatakan bahwa tim Ducati telah berada pada jalur yang kompetitif untuk bersaing dengan dua tim besar saat ini yaitu Honda dan Yamaha. Dan untuk seri terakhir di Valencia nanti akan sulit untuk diprediksi, karena kemenangan kadang datang secara tidak terduga.

“Kemenangan ketiga di Valencia sulit untuk kami diperkirakan. Sepanjang balapan tahun ini kemenangan sering datang secara tidak terduga,” kata Stoner dikutip GP One, Rabu (9/11/2016).

“Level performa yang dimiliki oleh motor kami sudah sangat baik, namun Valencia adalah lintasan yang unik. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi pada balapan besok, yang jelas kami hanya memasang target untuk bisa menyelesaikan balapan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui untuk gelaran MotoGP musim ini tim Ducati mencatat hasil yang positif dengan mencatatkan dua kali kemenangan. Untuk kemenangan pertama berhasil didapat di GP Austria oleh Andrea Iannone dan kemenanagan yang kedua dipersembahkan oleh Andrea Dovizioso berhasil mengasapi Valentino Rossi di GP Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here