Berita Terbaru MotoGP 2015 : Di Beri “Secangkir Kotoran” , Marquez Langsung Ngamuk Dan Serang Wartawan

0
1

ArenaSatu.com – Barita MotoGP 2015 Hari Ini. Sebuah kabar mengejutkan datang dari kediaman Marc Marquez. Saat sebuah program televisi asal Negeri Menara Pisa tersebut berjudul Le Iene datang untuk memberikan sebuah penghargaaan berupa “secangkir kotoran” namun bukan kotoran sebenarnya,  hanya sebuah simbolis terkait berita hebohnya dengan Rossi di GP Malaysia pekan lalu.

Seperti di beritakan Crash pada Minggu 1 November 2015 . Berawal saat dua wartawan Stephen dan Alexander dari Italia bermaksud menghantar penghargaan itu dan mencoba melakukan wawancara pada Marquez secara langsung di rumahnya. Namun saat itu The Baby Allien yang sedang bersama ayahnya , adik dan temannya justru marah serta menyerang dua wartawan dari Le Iene yang disertai dengan merusak kamera yang di bawa kedua wartwan tersebut.

“Sore ini kami pergi ke Spanyol mencoba untuk mengantarkan “secangkir kotoran” untuk pembalap MotoGP Marc Marquez. Ini adalah penghargaan spesial untuk apa yang dilakukan juara asal Spanyol tersebut. Tapi semua tak berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tulis pernyataan tersebut mengutip Crash.

“Kami tiba di dekat rumah orang tuanya dan di sana ada Marc Marquez, ayahnya, adiknya, dan temannya. Ketika kami mencoba untuk mengantarkan hadiah kami, kami malah diserang dan ia merusak kamera membuang memori. Mungkin mereka menginginkan cangkir yang lebih besar. Stephen dan Alexander (jurnalis Le Iene) saat ini berada di rumah sakit untuk pemulihan cedera,” tuntasnya.

Penghargaan Le Iene merupakan sebuah bentuk acara yang menampilkan komedi satir yang berkaitan dengan politik dan masalah masayarakat. Dan untuk edisi kali nampaknya isiden heboh Rossi dengan Marquez di GP Malaysia pekan lalu yang terpilih sebagai nominasinya. Tapi sayang untuk kali ini prosesnya tidak berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here