Jelang GP Sepang, Lorenzo Tidak Ingin Membahas GP Sepang Musim Lalu

0
2

Arenasatu.com – Jelang GP Sepang, Lorenzo Tidak Ingin Membahas GP Sepang Musim Lalu – Tahun lalu Jorge Lorenzo sukses menaklukkan sirkuit Sepang Malaysia dan meraih titel juara musim 2015. Tapi semua penikmat MotoGP pasti tetap mengingat insiden musim lalu yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez, sehingga Lorenzo dengan mulus mengamankan gelar juara.

Akan tetapi musim ini tentunya berbeda bagi Lorenzo, kali ini Jorge Lorenzo tak bisa mempertahankan gelar juara dan berada diposisi ke-3 klasemen. Posisi itupun sepertinya tidak aman karena Maverik Vineles siap mengkudeta pada gelaran MotoGP Sepang pekan ini 30 Oktober 2016.

Tapi Lorenzo sepertinya tidak mau ambil pusing akan hak itu mengingat dirinya musim depan sudah tidak mewakili tim Yamaha karena sudah hijrah ke Ducati.

“Klasemen ini bukan prioritas saya. Saya memiliki dua balapan tersisa dengan Yamaha dan saya ingin memberikan semua dan mengakhiri balapan sebaik yang saya bisa, itu tujuan saya,” ungkap Lorenzo seperti dikutip daei GPOne, Jumat, (28/10).

Dan berbicara tentang insiden di GP Sepang Musim 2015 yang lalu, pembalap Spanyol itu mengatakan bahwa ia tak ingin mengingat masa lalu dan harus fokus pada saat ini.

“Saya tidak hidup di masa lalu. Tahun lalu adalah tahun yang besar, saya membuat balapan dengan baik, dan memenangkan gelar. Tapi sekarang kita perlu berkonsentrasi pada saat ini,” paparnya.

Terkait masih ada beberapa orang yang kembali lagi mengungkit-ungkit insiden di musim lalu, termasuk juga bos Yamaha, Lin Jarvis, dan tentunya juga Rossi yang mengungkapkan bahwa itu semua adalah konspirasi, Lorenzo mengatakan.

“Lin mengungkapkan pendapatnya dan itu harus dihormati. Rossi juga mengungkapma pendapatnya dan saya juga menghormatinya seperti yang saya lakukan terhadap pendapat orang lain,” pungkas Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here