Jelang Jadwal GP Valencia 2015 : Ajukan Banding Lewat CAS , Rossi Untung Atau Malah Buntung …???

0
2

ArenaSatu.com – Berita Terbaru MotoGP. Valentino Rossi nampaknya belum menyerah dalam upayanya mencari banding atas skorsing pinalti 3 poin yang di berikan Race Direction terkait insidennya dengan Marc Marquez di GP Malaysia akhir pekan lalu. Dan setelah usaha bandingnya ke Race Direction di tolak , kini Rossi hanya tinggal memiliki satu jalur lewat CAS (Court of Arbitration for Sport atau Pengadilan Banding Olahraga).

Tapi untuk pengajuan banding ke CAS jelas Rossi harus bergerak cepat mengingat waktunya tinggal singkat , dengan menatap jadwal MotoGP Valencia pekan depan. Dan di harapkan setelah kasus ini di kaji ulang oleh CAS dengan memanggil semua pihak dan saksi saksi yag terkait , hasil pengajuannya bisa keluar pada Jum’at 6 November 2015 bisa jadi titik terang nasib Rossi di GP Valencia , yang sebelumnya di vonis harus mengawali balapan dari posisi paling buncit imbas dari hukuman pinalti 3 poin di GP Valencia dan di tambah 1 poin pinalti di GP Argentina sebelumnya.

Berani mengajukan banding ke CAS yang merupakan badan hukum olah raga yang independent tentu harus dengan di perhitungkan persiapan dengan sebaik mungkin dan bukti bukti yang kuat. Rossi akan berupaya untuk meminta keringanan hukuman atau penundaan skorsing itu di tangguhkan agar hukuman start paling buncit di lakoni di awal musim motoGP 2016 , bukan di GP Valencia pekan depan.

Dan jika Rossi berhasil menang , tentun harapan untuk menjuarai motoGP tahun ini akan menguat lagi. Tapi jika sebaliknya pihak CAS memutuskan Rossi tetap bersalah , justru hukuman untuk The Doctor bisa bertambah lagi.

Tentunya patut untuk di tunggu hasil perekembangan dari upaya The Doctor mencari peradilan di CAS , mengingat sejauh ini Rossi juga tetap besikukuh tidak bersalah. Dan kita tunggu saja hasilnya apakah Rossi Untung atau malah buntung,,,???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here