Dovizioso Berharap Bisa Mengakhiri Kutukan Di MotoGP Aragon

0
1

Arenasatu.com – Dovizioso Berharap Bisa Mengakhiri Kutukan Di MotoGP Aragon – Andrea Dovizioso sangat bersemangat dalam lanjutan MotoGP musim ini, tak seperti rekan setimnya di Dukati Andrea Iannone yang justru mengundurkan diri di GP Aragon Minggu (25/09), justru ia mendapatkan tempat yang cukup bagus di sesi kualifikasi kemarin.

Andrea Dovizioso berhasil finish diposisi keempat tepat dibelakang Jorge Lorenzo yang finish diurutan ketiga, Dovizioso berhasil mencatatkan waktu 1 menit 47.819 detik didepan pembalap LCR Honda Carl Clutchcow diposisi kelima.

Dan dengaan hasil itu Andrea Dovizioso mengaku sangat senang karena selama ini ia seperti dikutuk ,selalu tampil buruk ketika GP berlangsung di Aragon.

“Aku sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini, kami mampu melakukan perbaikan besar dalam set-up motor, hal ini memungkinkanku untuk memberikan yang terbaik di FP4, karena disanalah sesi yang paling mendekati kondisi balapan nantinya,” ungkap Dovizioso kepada MotoGP, minggu (25/9).

“Kita mulai dengan ban yang sudah digunakan di pagi hari, meskipun mengalami sedikit masalah, namun hasil akhirnya sangat positif.

“Babak kualifikasi berakhir dengan baik, dan aku ingin berterima kasih kepada timku karena telah bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan ini, meskipun dalam situasi yang sulit karena hanya ada sedikit pegangan di trek.

“Baris kedua adalah posisi yang baik untuk memulai balapan, dan besok aku akan melakukan segala kemungkinan agar bisa memiliki balapan yang baik di sirkuit ini, khususnya karena di masa lalu aku tidak pernah bisa mendapatkan hasil yang baik di Aragon,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here