Jelang Jadwal MotoGP Aragon , Rossi Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Yamaha

0
13

Arenasatu.com – Tavullia –┬áBalapan MotoGP 2016 masih menyisakan lima seri lagi, namum Valentino Rossi malah sudah tertarik untuk membicarakan kontrak baru dengan tim Movistar Yamaha. Rossi manpaknya menaruh harapan besar untuk tetap bergabung dengan tim Garpu Tala .

Dari sebuah wawancara di salah satu berita media di Eropa, Rossi menjelaskan masih tertarik untuk berpatisisapi dalam ajang MotoGP, meskipun kontraknya masih akan berakhir tahun 2018 mendatang. Ia menlelaskan tampil diajang balap kuda besi merupakan sesuatu yang fenomenal karna bisa menularkan bakat balapnya kepada para pembalap muda.

“Mungkin ketika saya mengakhiri karier pada 2018 mendatang, saya ingin mencoba lagi untuk tetap menjadi pembalap Yamaha. Karena saya merasa tertantang untuk menjalani balapan di trek MotoGP,” tutur Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Senin (19/9/2016).

Sekedar untuk informasi pada jelang balapan seri perdana dI MotoGP Qatar. Tim Yamaha secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka akan tetap bekerjasama dengan Rossi hingga 2018 mendatang setelah The Doctor tampil memukau musim lalu.

Mengingat penampilannya yang cukup bagus dan terus menempel ketat Marc Marquez dipuncak klasemen sementara Moto GP dengan selisih 43 poin, bisa dibilang cukup untuk menambah kepercayaan diri Valentino Rossi jika Yamaha akan tetap menggunakannya sebagai joki pada balapan MotoGP.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here