Berita MotoGP 2015 Terbaru : Pihak MotoGP Tegaskan , Tak Ada Bukti Kuat Rossi Tendang Marquez

0
4

ArenaSatu.com – Berita Terbaru MotoGP 2015. Nampaknya kontroversi insiden yang melibakan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di GP Malaysia pekan lalu masih menimbulkan polemik berkepanjangan. Selain terkait hukuman yang sudah di jatuhkan pihak Race Direction dengan memberi hukuman pinalti 3 poin , sejauh kontroversi gerakan kaki Rossi yang di tenggarai dengan sengaja untuk membuat Marquez terjatuh juga masih menjadi perdebatan antara di sengaja atau tidak.

Rossi sendiri sudah menjelaskan dirinya tak menendang Marquez dengan sengaja. Gerakan kakinya yang terlihat seperti gerakan menedang di ungkapkan The Doctor terjadi usai Marquez terjatuh. Bahkan The Doctoc sampai meminta pihak Race Direction untuk melihat kronologi insiden itu dari syutingan Helicopter yang dinilainya lebih jelas.

Tapi tetap saja pihak Race Direction bersikukuh menyatakan Rossi menedang dengan sengaja. Dan banding yang di ajukan tidak di terima. Deangan tambahan hukuman 1 pinalti di GP Argentina , Rossi tetap harus mengawali balapan dari posisi paling belakang di GP Valencia mendatang.

Tapi peryataan terbaru yang di ungkapkan pihak peyelenggara motoGP di pastikan akan menambah suasana makin menanas. Setelah Direktur Keselamatan MotoGP, Franco Uncini, seperti dilansir foxsport mengungkapkan tak ada bukti kuat Rossi menendang Marquez dengan sengaja.

“Kami memilih tak mengeluarkan pendapat soal itu (gerakan kaki) lantaran kami tak punya cukup bukti. Gerakan kaki Rossi bisa saja karena imbas dari benturan,” katanya.

Patut untuk di tunggu reaksi kubu Valentino Rossi dengan peryataan yang baru di ungkapkan Direktur Keselamatan MotoGP, Franco Uncini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here