Berita MotoGP 2015 Terbaru : Rossi Di Nilai Salah Strategi Hadapi Marquez

0
6

ArenaSatu.com – Berita MotoGP 2015 Hari Ini. Kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di GP Malaysia pekan lalu masih terus menimbulkan reaksi dan opini dari sejumlah pihak. Dan kali ini manager Andrea Iannone, Carlo Pernat yang ikut angkat bicara dan meramaikan suasana.

Carlo pernat menilai Rossi telah salah strategi dalam menghadapi Mar Marquez yang di nilainya bisa mengganggu ambisinya untuk merengkuh gelar juara motoGP di musim ini , padahal rivalitas tinggal dengan Loarenzo. Nampaknya The Doctor merasa khawatir jika si Baby Allien akan ada di pihak Lorenzo karena kedua pembalap itu satu negara. Dan puncaknya saat jumpa pers sebelum balapan di GP Malaysia di mulai. Rossi menyinggung ada upaya Marquez untuk menjegal lajunya.

“Segalanya dimulai pada Kamis. Valentino membuat kesalahan di konferensi pers. Dia khawatir kepada Marquez (bekerja sama dengan Lorenzo), namun dia lupa bahwa Marquez memiliki karakter yang berbeda. Dia adalah pembalap muda yang tak senang disebut seperti itu,” ungkap Pernat seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (29/10).

Dan akhirnya kedua pembalap itu saat putaran race Minggu 25 Oktober 2015 terlibar perseteruan ketat. Marquez terlihat lebih memberikan perlawanan pada Rossi di abnding mengejar Lorenzo dan Dani Pedrosa. Terus di tempel , Rossi yang sempat memberi isyarat lewat acungan tanganya akhirnya hilang kesabaran.

Puncak insiden terjadi lap ketujuh , tendangan kaki Rossi membuat motor Marquez terjatuh dan gagal melanjutkan balapan. Sementara Rossi berhasil finish di urutan ketiga. Imbas insiden itu Rossi di kenai hukuman apinalti 3 poin dan harus mengawali balapan di GP Valencia di urutan paling buncit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here