Honda dan Yamaha Akan Tetap Menjadi Rival Abadi di MotoGP

Arenasatu.com – Honda dan Yamaha Akan Tetap Menjadi Rival Abadi di MotoGP – Menurut Marc Marquez yang tergabung dalam Tim Repsol Honda mengungkapkan jika untuk musim depan Yamaha tetap akan menjadi rival terberatnya bukan Suzuki maupin Ducati. Dan menurut juara bertahan MotoGP 2016 ini juga mengatakan jika persaingan Honda dan Yamaha akan selalu ada dan mungkin akan abadi.

Sedangkan misalnya untuk lima musim terakhir ini Honda dan Yamaha menunjukkan rivalitas yang besar diantara keduanya. Pada musim MotoGP 2016 ini misalnya persaingan sudah dimulai sejak awal musim antara Yamaha dan Honda.

Marc Marquez yang menyadari akan hal itu dirinya mengungkapkan jika untuk musim depan bersama Honda akan melakukan persiapan yang matang dan menampilkan yang terbaik untuk mempertahankan gelar juara bersama Honda. Pembalap 21 tahun ini sangat yakin jika usahanya tersebut akan berbuah manis di MotoGP musim 2016.

“Bagi saya, kedua pembalap Yamaha akan selalu menjadi rival utama. Honda versus Yamaha akan selalu ada,” jelas Marc Marquez, seperti yang telah disadur dari Independent, Senin (19/12/2016).

Selain itu Macr Marquez mengatakan jika di waktu pramusim ini dirinya dan Honda akan bekerja keras untk mendapatkan peluang untk tampil lebih baik lagi mengingat Yamaha juga melakukan hal yang sama, apalagai mereka saat ini mempunyai pembalap baru yang kemampuannya dinilai bisa menyamai Jorge Lorenzo yang saat ini hijrah ke Ducati yakni Maverick Vinales.

Hal ini terbukti saat bersama Suzuki musim ini Vinles berhasil finis diurutan keempat tepat dibawah Joge Lorenzo yang berada diposisi ketiga dam saat ujicoba di Valencia bulan November yang lalu dirinya dua kali menjadi yang tercepat bersama motor barunya di Yamaha dan tentunya ini menjadi sinyal peringatan yang keras untuk Honda dalam gelaran MotoGP 2017 mendatang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *