Ambisi Marc Marquez Pertahankan Gelar Juara di MotoGP 2017

Arenasatu.com – Ambisi Marc Marquez Pertahankan Gelar Juara di MotoGP 2017 – Gelaran MotoGP musim 2016 sudah berakhir dan Marc Marquez yang berada dibawah panji Tim Repsol Honda berhasil keluar sebagai juara dinia MotoGP 2016 dan berhasil menyisihkan saingan utamanya yakni Valenino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Pembalap 21 tahun asal Spanyol ini berhasil memenangi juara dinia MotoGP berkat bisa mempertahankan konsistensi sejak awal musim, dan di musim MotoGP 2017 mendatang siap untuk menpertahankan gelarnya musim ini.

Tetapi untuk musim 2017 mendatang spertinya persaingan akan semalkin sulit dri musim ini, mungkin semua pabrikan motor telah berusaha melakukan perubahan dan pengembangan motor terlebih lagi akan banyak perubahan di line-up para pembalap yang kemungkinana sulit intuk ditebak.

Misalnya seperti apa yang ditunjukkan oleh Maverick Vinals saat sesi ujicoba pramusim di Sirkuit Ricardo Tomo yang langsung sukses dua kali menjadi yang tercepat disesi tersebut dengan motor barunya bersama Tim Movistar Yamaha.

“Pada setiap awal musim, target utama saya adalah mencoba meraih gelar juara. Namun, akan ada banyak hal yang dilewati, target utamanya pada 2017 adalah mencoba mengulanginya,” ugkap Marc Marquez, seperti yang dilansir dari Independent, pada Senin (19/12/2016).

Dan target Marc Marquez untuk mempertahankan gelarnya tersebut akan bisa terwujud engan kerja keras dan konsentrasi serta tetap menjaga konsistensi membalap sejak awal musim, karena menurutnya 21 pembalap yang akan bertarung dilintasan sudah pasti mempunyai target yang sama yakni menjadi juara dunia MotoGP.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *